Sinopsis Film The Hateful Eight 2015

The Hateful Eight
Rating film ini menurut kamu

Beberapa tahun setelah perang saudara, pemburu bayaran Mayor Marquis Warren (Samuel L. Jackson – The Hateful Eight karakter central) membawa kereta yang berisi tiga pemburu bayaran ke kota Red Rock, Wyoming. Ia menghalangi kereta yang dikendarai oleh O.B. Jackson (James Park). Di dalam kendaraan tersebut, ada John Ruth (Kurt Russell), pemburu bayaran yang dikenal karena membawa penjahat hidup untuk melihat mereka digantung dan yang diborgol adalah buronan Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh), yang diantar ke Red Rock oleh John Ruth. John Ruth mencurigai siapa pun yang mungkin mencuri klaimnya atas hadiah tersebut. John Ruth dan Marquis menyatukan surat pribadi Marquis dari Abraham Lincoln.

Sinopis Film The Hateful Eight

Mantan milisi Lost-Causer Chris Mannix (Walton Goggins), yang mengklaim bahwa ia pergi ke Red Rock sebagai sherif baru kota tersebut, membujuk John Ruth dan Marquis untuk membiarkannya melakukan perhentian. John Ruth dan Marquis membentuk aliansi untuk melindungi hadiahnya masing-masing. Chris dan Marquis nyaris berseteru atas catatan perang kontroversial mereka.

Kelompok tersebut mencari perlindungan dari badai salju di Minnie’s Haberdashery, sebuah pondok perhentian. Mereka disambut oleh Bob (Demián Bichir), orang Meksiko, yang mengatakan bahwa pemiliknya, Minnie (Dana Gourrier), sedang mengunjungi ibunya. Pengunjung lainnya adalah Oswaldo Mobray (Tim Roth), seorang algojo; Gage (Michael Madsen), seorang koboi yang tenang bepergian untuk mengunjungi ibunya; dan Sanford Smithers (Bruce Dern), seorang mantan jenderal Konfederasi yang sedang berjalan untuk mencari putranya yang hilang. Mencurigakan, John Ruth melucuti semua kecuali Marquis.

Saat kelompok itu makan, Chris menduga bahwa surat Abraham Lincoln yang dipegang Marquis tidak asli. Marquis mengakui hal ini, dengan mengatakan bahwa surat tersebut memberikannya kelonggaran dengan orang berkulit putih, membuat John Ruth marah. Marquis meninggalkan pistol di sebelah Sanford dan memprovokasi Sanford untuk mengambilnya dengan mengatakan pada Sanford bahwa ia menyiksa, memperkosa dan membunuh putra Sanford. Ketika Sanford menarik sebuah pistol, Marquis menembaknya sebagai balas dendam atas eksekusi Sanford terhadap tentara berkulit hitam di Battle of Baton Rouge.

Ketika semua orang terganggu oleh konfrontasi, seseorang, terlihat oleh Daisy, meracuni kopi pembuatan bir. John Ruth dan O.B. meminumnya, menyebabkan mereka muntah darah, membunuh O.B. Sementara John Ruth yang sekarat menyerang Daisy, namun Daisy membunuhnya dengan pistol John Ruth sendiri. Marquis melucuti Daisy, menahan orang-orang tersebut di bawah todongan senjata dan membiarkannya terborgol ke mayat John Ruth. Marquis bergabung dengan Chris, yang dipercaya Marquis karena ia hampir meminum kopi beracun itu. Marquis mengeksekusi Bob, menyimpulkan bahwa ia adalah seorang penipu yang membunuh pemilik pondok, karena Minnie membenci orang-orang Meksiko dan tidak akan pernah meninggalkan apapun untuk merawat pondok tersebut. Ketika Marquis mengancam untuk mengeksekusi Daisy, Gage mengakui bahwa ia meracuni kopi tersebut. Seorang pria yang bersembunyi di ruang bawah tanah menembak Marquis di organ vitalnya. Oswaldo menarik pistol tersembunyi dan menembak Chris, yang membalas tembakan tersebut, melukai Oswaldo dan memaksa Gage ke dinding.

Beberapa jam sebelumnya, Bob, Oswaldo, Gage, dan orang keempat, Jody (Channing Tatum), tiba di Minnie’s Haberdashery dan membunuh semua orang kecuali Sanford. Jody, saudara Daisy, memberitahu Sanford bahwa mereka berencana menyergap John Ruth untuk menyelamatkan Daisy. Gengnya akan menyingkirkan Sanford jika ia diam, karena mereka menyimpulkan bahwa pemondok tambahan membuat persiapan dapat dipercaya. Para bandit membuang mayat, menyembunyikan buktinya dan menyembunyikan senjata di sekitar pondok. Saat pertarungan John Ruth tiba, Jody bersembunyi di ruang bawah tanah.

Saat ini, Chris dan Marquis, yang benar-benar mengalami luka serius, menahan Daisy, Gage dan Oswaldo dengan todongan senjata. Mereka memaksa Jody keluar dari ruang bawah tanah dengan mengancam akan membunuh Daisy. Jody menyerah dan Marquis mengeksekusinya. Daisy mengklaim lima belas dari saudara laki-lakinya sedang menunggu di Red Rock untuk membunuh Chris dan menggeledah kota. Jika Chris membunuh Marquis dan membiarkan Daisy melarikan diri, geng itu akan mengampuni Chris dan membiarkan Chris mengklaim hadiah dari almarhum kecuali Jody.

Ketika Daisy dan Oswaldo mencemooh Marquis, Marquis menembak Daisy dan Oswaldo di kaki. Oswaldo tewas seketika karena luka-lukanya. Gage menggambar sebuah revolver tersembunyi namun ditembak mati oleh Chris dan Marquis. Marquis mencoba menembak Daisy namun ia kehabisan peluru. Chris melihat gertakan Daisy dan menolak tawarannya, namun ia pingsan karena kehilangan darah. Daisy melepaskan borgol John Ruth dan membebaskan dirinya sendiri. Saat ia meraih pistol, Chris sadar, menembak dan melukai Daisy. Marquis membujuk Chris untuk menggantung Daisy dari langit-langit untuk menghormati John Ruth. Setelah itu, ketika dua pria itu terbaring sekarat, Chris membacakan dengan lantang surat Abraham Lincoln yang dipalsukan oleh Marquis.

Sinopsis Film The Hateful Eight dalam Trailer 2015