Film Terbaik

Merupakan kumpulan sinopsis ringkasan cerita, resensi film terbaru

Menu

Sinopsis Film Train to Busan

Film Train to busan bercerita tentang Seok-woo (Yoo Gong) adalah seorang karyawan salah satu perusahaan bioteknologi, ia mempunyai putri bernama Soo-an, hubungan keduanya memang tidak begitu dekat karena mungkin ayah dan istrinya bercerai. Suatu waktu mereka hendak pergi ke Busan bersama, tak disangka ditengah perjalanan terjadi bencana, salah satu penumpang terinfeksi virus yang membuat orang itu agresif, singkatnya adalah virus zombi, sehingga awalnya satu gerbong terinfeksi.

Awalnya Seok-woo dan Soo-an serta penumpang lain tidak tahu, karena mereka terisolasi dalam gerbong dan dari dunia luar, mereka tahu ketika satu persatu stasiun yang dilewati terinfeksi, akhirnya terjadi kepanikan diantara penumpang, ada satu penumpang yang begitu egois, seorang setengah baya yang berulang kali mengorbankan orang lain untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Sinopis Film Train to Busan

Beruntung masih ada para penumpang yang justeru menjadi penyelamat bagi yang lain, dengan mengorbankan dirinya sendiri. Diakhir film Seok-woo berkorban untuk putrinya dengan bunuh diri karena sempat tergigit dan bakal terinfeksi. Tertinggal hanya putri dan seorang perempuan penumpang lain yang kehilangan suaminya padahal ia juga sedang mengandung.

Film Train To Busan dalam trailer 2016

Jalan Cerita Terkait Film Train to Busan

Review Film Train to Busan 2016

Sinopsis film Train to Busan mengulang kembali plot cerita dari awal hingga akhir / review. Resensi Film ini mudah diingat sekaligus karena merupakan salah satu skenario terbaik pilihan http://sinopsisfilm.reviews, sutradara dan kru film kelas satu bisa kami temukan diantara arsip bioskop. Aktor dan aktris berbakat dibidang cinema seperti Yoo Gong tergambar di review film Train to Busan ini, tokoh yg diperankan begitu kuat sekaligus unik, didukung pula para figuran mumpuni dan berpengalaman, visual effect dengan lokasi-lokasi adegan tak hanya memberi kesan pada para penonton, namun juga membawa kita seolah ikut merasakan keadaan yg ada dalam film.

Dalam sinopsis film Train to Busan saja sudah terlihat bagaimana imajinasi sang sutradara Sang-ho Yeon luar biasa menyatukan berbagai elemen sumber daya manusia, teknologi, penokohan, serta adegan per adegan dalam konflik. Jika melihat sekilas dalam trailernya, pemilihan latar yg meliputi lokasi syuting, setingan waktu kapan karakter-karakter dalam film ini hidup, dialog, bahkan dialeg mereka masing-masing juga telah diatur secara sempurna oleh sang sutradara Sang-ho Yeon (lepas dari pengalaman dan kemampuan akting para pemeran).

Mudah mudahan resensi / sinopsis dan trailer film Train to Busan yg rilis tahun 2016 mampu sedikit memberi gambaran sebelum kita nonton streaming, download gratis, / membeli DVD Blu ray nya.