Film Terbaik

Kumpulan sinopsis cerita, resensi dan plot film terbaru

Menu

Sinopsis Film Ouija

Debbie dan leanie adalah dua orang sahabat sejak kecil, mereka suka memainkan permainan papan ouija, yaitu papan permainan pemanggilan roh yang konon dapat bergerak sendiri.

Debbie Galardi kenang bermain Ouija dengan sahabatnya Laine Morris sebagai anak-anak. Pada hari ini, Debbie melempar membakar papan Ouija dia ke dalam api. Debbie menyiratkan bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi dengan papan Ouija Laine. Setelah meninggalkan Laine, papan Ouija muncul kembali di kamar tidur Debbie. Debbie menjadi dimiliki dan menggantung diri.

Sinopis Film Ouija

Keesokan harinya, Laine hidup sampai Debbie dengan pacarnya Trevor, adik Sarah, teman Isabelle dan pacar Debbie Pete. Lima teman bertemu di rumah Debbie dan menggunakan papan Ouija untuk mencoba berkomunikasi dengannya. hal-hal aneh terjadi, dan kehadiran kepala Pete pemogokan di cermin. Kemudian, teman-teman mulai memikirkan kalimat “Halo teman” (pesan yang diberikan selama sesi papan Ouija) ditulis di tempat yang berbeda, seperti Isabelle jendela mobil, dinding terowongan dan komputer Laine ini. Pikirkan Deb mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka, kelompok memiliki sesi Ouija yang berbeda. Mereka kemudian menemukan bahwa mereka benar-benar datang ke dalam kontak tidak dengan Debbie, tapi dengan pikiran sendiri “DZ”. Laine dilihatnya dijahit gambar seorang gadis kecil dengan mulut. Gadis itu memperingatkan mereka untuk berjalan karena ibunya adalah. Laine melihat seorang wanita tua, dan penerbangan setiap orang. Laine belajar kemudian bahwa Deb adalah papan Ouija di loteng dan hanya bermain.

Isabelle dimiliki dan dibunuh. Laine dan Pete mencari loteng Deb dan menemukan sekotak foto-foto lama milik penghuni sebelumnya. Sementara meneliti sejarah keluarga sebelumnya, mereka belajar seorang gadis kecil bernama Doris Zander pergi hilang, dan yang ibunya diduga di kepergiannya. Laine mengunjungi adik Doris, seorang wanita tua bernama Paulina, yang kini mencari rumah sakit jiwa. Paulina menjelaskan bahwa ibunya adalah media dan Doris digunakan sebagai wadah untuk mati untuk berbicara. Ibu mereka gila dan menjahit mulut Doris untuk membunuhnya. Laine mengatakan kepada mereka bahwa ada ruang rahasia di rumah di mana Laine harus menemukan tubuh yang tersembunyi unstitch Doris dan mulutnya sehingga gadis itu untuk menghalau ibu mereka. Teman-teman yang tersisa kembali ke rumah Galardi mana Doris Laine menemukan mayat dan memotong menusuk mulutnya. Semangat Doris muncul dan menghalau semangat ibunya. Pete dimiliki dan dibunuh.

Laine mengunjungi kembali Paulina dan menyadari bahwa wanita tua berbohong sengaja. Doris adalah entitas jahat bersama dan ibunya mencoba untuk menghentikan teman panggilannya. Nenek Morris, Nona, para suster menyarankan untuk menghancurkan tubuh Doris dan papan Ouija pada waktu yang sama. hantu Doris Trevor membunuh berikutnya. Laine dan Sarah kembali ke Galardi rumah bawah tanah di mana Doris menangkap Sarah dan sedang mempersiapkan untuk menjahit mulutnya. Laine memainkan papan Ouija hanya menarik perhatian pikiran. Doris Laine mulai memiliki, tapi semangat Deb tampaknya membantu mengalahkan Doris Laine. Sarah melempar tubuh Doris di oven, dan Laine melempar papan Ouija. aktivitas paranormal berhenti. Kemudian, Laine menemukan bahwa planchette secara misterius muncul kembali di rumahnya.

Sinopsis film dalam trailer ouija tahun 2014

Jalan Cerita Terkait Film Ouija

Review Film Ouija 2014

Sinopsis film Ouija mengulang kembali plot cerita dari awal hingga akhir / review. Resensi Film ini mudah diingat sekaligus karena merupakan salah satu skenario terbaik pilihan http://sinopsisfilm.reviews, sutradara dan kru film kelas satu bisa kami temukan diantara arsip bioskop. Aktor dan aktris berbakat dibidang cinema seperti Olivia Cooke, Ana Coto, Daren Kagasoff, Bianca A. Santos, Douglas Smith, Shelley Hennig, Sierra Heuermann tergambar di review film Ouija ini, tokoh yg diperankan begitu kuat sekaligus unik, didukung pula para figuran mumpuni dan berpengalaman, visual effect dengan lokasi-lokasi adegan tak hanya memberi kesan pada para penonton, namun juga membawa kita seolah ikut merasakan keadaan yg ada dalam film.

Dalam sinopsis film Ouija saja sudah terlihat bagaimana imajinasi sang sutradara Stiles White luar biasa menyatukan berbagai elemen sumber daya manusia, teknologi, penokohan, serta adegan per adegan dalam konflik. Jika melihat sekilas dalam trailernya, pemilihan latar yg meliputi lokasi syuting, setingan waktu kapan karakter-karakter dalam film ini hidup, dialog, bahkan dialeg mereka masing-masing juga telah diatur secara sempurna oleh sang sutradara Stiles White (lepas dari pengalaman dan kemampuan akting para pemeran).

Mudah mudahan resensi / sinopsis dan trailer film Ouija yg rilis tahun 2014 mampu sedikit memberi gambaran sebelum kita nonton streaming, download gratis, / membeli DVD Blu ray nya.