Film Terbaik

Merupakan kumpulan sinopsis ringkasan cerita, resensi film terbaru

Menu

Sinopsis Film Journey to the Center of the Earth

Dalam adegan pembukaan, Max Anderson (Jean-Michel Paré) sedang dikejar oleh Giganotosaurus. Max kemudian datang di ventilasi fisura. Jika ia mencoba untuk melompati, ia jatuh sambil memanggil nama adiknya. Sepuluh tahun kemudian, Max saudara vulkanologis Trevor Anderson (Brendan Fraser) dikunjungi oleh anak Max, keponakan 13 tahun Trevor Sean Anderson (Josh Hutcherson). Dalam kotak item yang milik Max adalah sebuah buku, Perjalanan ke Pusat Bumi oleh Jules Verne. Catatan yang ditulis oleh Max ditemukan dalam buku ini.

Di laboratorium vulkanologi Trevor, perangkat menunjukkan aktivitas di Snaefell, sebuah gunung berapi aktif di Islandia. Trevor dan Sean untuk menyelidiki perjalanan ke Islandia. Mereka mencoba untuk menghubungi Islandia vulkanologis Sigur Björn Ásgeirsson, tapi putrinya Hannah Ásgeirsson (Anita Briem), karena ayahnya telah meninggal beberapa tahun sebelumnya daripada menderita itu. [3] Tampaknya Sigur Bjorn dan Max berdua Vernians, sekelompok orang yang percaya karya-karya Jules Verne fakta dan bukan fiksi.

Sinopis Film Journey to the Center of the Earth

Hannah menawarkan untuk membantu mereka mendaki gunung berapi. Sementara kelompok yang mendaki gunung berapi, badai memaksa mereka untuk berlindung di sebuah gua. gua runtuh, dengan mereka terjebak dalam apa yang tampaknya menjadi sebuah tambang ditinggalkan. Trio ini kemudian pada out-of-control gerobak tambang, di mana angka-angka mulai tekan dalam tiga cara. Hannah dan Trevor diselamatkan dari buntu dan Sean reuni dengan mereka. Mereka mencapai bagian bawah ventilasi vulkanik, lantai istirahat ventilasi dan mereka mulai jatuh ke arah pusat bumi. Ventilasi vulkanik akhirnya menjadi air slide yang tetes mereka aman ke sebuah danau di pusat bumi, yang ternyata menjadi dunia yang sama sekali terpisah yang terkandung dalam bumi.

Kelompok ini mulai mencari jalan kembali ke permukaan. Sepanjang jalan, mereka menemukan bukti bahwa seseorang telah ada seratus tahun yang lalu. Trevor menyatakan bahwa beberapa instrumen ditemukan adalah Lidenbrock ini (nama tokoh dalam buku oleh Jules Verne Perjalanan ke pusat bumi). Hal ini menunjukkan bahwa kelompok lain sebelumnya membuat perjalanan, entah bagaimana kembali ke permukaan dan menceritakan kisah petualangan mereka untuk Verne. Mereka menemukan beberapa Max hal. Sementara Trevor dan Sean memeriksa apa yang mereka temukan, Hannah menemukan tubuh Max. Mereka mengubur Max di pantai laut bawah tanah dan Trevor membaca surat kepada Sean ditemukan dalam buku harian Max. Trevor menemukan bahwa saudaranya telah meninggal karena dehidrasi karena magma panas yang mengelilingi pusat Bumi.

Penggunaan informasi dari Max diary, Trevor menetapkan bahwa mereka berbagi geyser yang dapat mengirim mereka ke permukaan sebelum suhu harus menemukan sampai 200 ° F (sekitar 93 ° C). Selain itu, mereka harus mencapai geyser akan menguap dalam waktu 48 jam atau air untuk geyser. Mereka membangun rakit dan mulai menyeberangi laut bawah tanah, tapi segera menemukan paket Xiphactinus. Mereka menggunakan klub darurat untuk kelelawar mereka pergi, maka kawanan Elasmosaurus Xiphactinus menyerang, sehingga melarikan diri trio. berlayar rakit longgar. Sean mencoba untuk bertahan, tapi terpesona dan terpisah dari dua orang dewasa.

panduan Sebuah burung kecil Sean menuju sungai. Sementara itu, Trevor dan Hannah memutuskan untuk beristirahat, tapi diserang oleh tanaman karnivora. Hannah ditangkap dan dicekik oleh tanaman. Trevor mengalahkan tanaman yang mencintai Hannah di leher, dan mereka terus menuju geyser.

Ketika mereka tiba di sungai Trevor panggilan untuk Sean, tapi tidak mendapat jawaban. Trevor mengatakan ia akan mencari Sean, tapi mengatakan Hannah dia harus terus geyser dan menyimpan sendiri. Sebelum dia pergi, Hannah mencium Trevor dalam kasus dia tidak kembali. Sementara itu, Sean telah memasuki tanah tulang-diisi gersang. Dia mendengar mengaum, mendongak dan melihat seorang Giganotosaurus mengejarnya. Trevor menyelamatkan dia. Ketika mereka sampai ke sungai, mereka menemukan Hannah berlayar perahu kuno dari tengkorak Tyrannosaurus. Mereka berlayar ke gunung berapi dengan magma meningkat di kawah. Mereka terlambat; yang diperlukan untuk geyser air menguap.

Sean pemberitahuan bahwa dinding kawah basah. Trevor mendengar air mengalir di sisi lain dari dinding dan melihat bahwa dinding kawah mengandung magnesium. Setelah Trevor menggunakan flare untuk menyalakan magnesium, geiser menembak mereka dan keluar dari pusat bumi. Mereka muncul di Italia dari Gunung Vesuvius. Jika mereka jatuh, mereka menghancurkan sengaja beberapa tanaman merambat di sebuah kebun anggur. Untuk merubah dengan petani untuk membuat kebun anggur, Sean memberikan pemilik berlian yang ia sementara di pusat bumi. Trevor melihat bahwa Sean memiliki lebih banyak berlian di tas punggungnya.

Trevor menggunakan mereka untuk mendanai kemudian di laboratorium saudara almarhum. Selama petualangan, Hannah dan Trevor secara bertahap menjadi lebih dekat dan akhirnya berbagi ciuman. Setelah petualangan, Sean mengunjungi Trevor dan Hannah di rumah baru mereka beli menggunakan beberapa berlian Sean mengambil dari gua. Trevor tangan Sean buku tentang negeri lain yang aneh, Atlantis: The Antediluvian Dunia oleh Ignatius L. Donnelly, dan menyarankan mereka bersama-sama selama Sean liburan Natal. Sean mengungkapkan bahwa ia menjaga burung dibawa kembali dari pusat bumi sebagai hewan peliharaan. Namun, burung itu terbang pergi bahagia.

Sinopsis film dalam trailer Journey to the Center of the Earth tahun 2008

Jalan Cerita Terkait Film Journey to the Center of the Earth

Review Film Journey to the Center of the Earth 2008

Sinopsis film Journey to the Center of the Earth mengulang kembali plot cerita dari awal hingga akhir atau review. Resensi Film ini mudah diingat sekaligus karena merupakan salah satu skenario terbaik pilihan http://sinopsisfilm.reviews, sutradara dan kru film kelas satu yang bisa kami temukan diantara arsip film bioskop. Aktor dan aktris berbakat dibidang cinema seperti Brendan Fraser, Josh Hutcherson, Anita Briem, Seth Meyers, Jean Michel Paré tergambar di review film Journey to the Center of the Earth ini, tokoh yang diperankan begitu kuat sekaligus unik, didukung pula para figuran yang mumpuni dan berpengalaman, visual effect dengan lokasi-lokasi adegan yang tak hanya memberi kesan pada para penonton, namun juga membawa kita seolah ikut merasakan keadaan yang ada dalam film.

Dalam sinopsis film Journey to the Center of the Earth saja sudah terlihat bagaimana imajinasi sang sutradara Eric Brevig yang luar biasa menyatukan berbagai elemen sumber daya manusia, teknologi, penokohan, serta adegan per adegan dalam konflik. Jika melihat sekilas dalam trailer filmnya, pemilihan latar yang meliputi lokasi syuting, setingan waktu kapan karakter-karakter dalam film ini hidup, dialog, bahkan dialeg mereka masing-masing juga telah diatur secara sempurna oleh sang sutradara Eric Brevig (lepas dari pengalaman dan kemampuan akting para pemeran).

Mudah mudahan resensi atau sinopsis dan trailer film Journey to the Center of the Earth yang rilis tahun 2008 mampu sedikit memberi gambaran sebelum kita nonton streaming, download gratis, atau membeli DVD Blu ray nya.