Film Terbaik

Merupakan kumpulan sinopsis ringkasan cerita, resensi film terbaru

Menu

Sinopsis Film Jack the Giant Slayer

Di Kerajaan Biara, Jack (Nicholas Hoult), sebuah peternakan muda anak, terpesona oleh legenda Erik, seorang raja kuno tentara menyerang raksasa kaya di surga dikalahkan oleh mengendalikan mereka dengan mahkota ajaib. Pada saat yang sama, Putri Isabelle (Eleanor Tomlinson) terpesona oleh legenda yang sama.

Sepuluh tahun kemudian, Jack pergi ke kota untuk membantu menjual kudanya ke peternakan pamannya. Ada, Jack melihat Isabelle dan jatuh cinta padanya setelah membela kehormatannya oleh sekelompok hooligan. Sementara itu, Sir Roderick (Stanley Tucci) kembali ke studinya, hanya untuk menemukan bahwa seorang bhikkhu telah merampoknya. Biksu Jack memiliki beberapa kacang ajaib ia memenangkan Roderick sebagai jaminan atas kuda Jack. Kembali di istana, argumen Isabelle dengan ayahnya Raja Brahmwell (Ian McShane) jika dia ingin menjelajahi kerajaan, tapi dia ingin dia tinggal dan menikah Roderick. Bahkan paman Jack tegur dia menipu untuk melempar kacang di lantai dan meninggalkan rumah.

Sinopis Film Jack the Giant Slayer

Bertekad untuk bebas, Isabelle menyelinap keluar dari benteng dan mencari perlindungan dari hujan di rumah Jack. Jika hujan, salah satu kacang berakar dan tumbuh menjadi pohon kacang besar yang rumah dan Isabelle memakai di udara sebagai Jack jatuh ke tanah.

Jack Roderick dan akting pengawas Wicke (Ewen Bremner) relawan Roderick untuk ksatria raja, yang dipimpin oleh Elmont (Ewan McGregor) dan wakilnya, Crawe (Eddie Marsan), dan memanjat Pohon Kacang mencari Isabelle. Ketika mereka mendaki, Roderick dan Wicke memotong tali pengaman, sengaja membunuh bagian dari Knights. Di bagian atas, mereka menemukan ranah raksasa dan memutuskan untuk membagi menjadi dua kelompok: satu dengan Jack, Elmont, dan Crawe, dan yang lainnya termasuk Roderick dan Wicke, tetapi tidak sebelum Roderick mengambil dengan paksa kacang yang tersisa dari Jack (meskipun Jack berhasil menyelamatkan satu untuk dirinya sendiri).

Kelompok Jack tertangkap oleh seorang raksasa yang menangkap semua orang kecuali Jack. Sementara itu, kelompok Roderick bertemu dua raksasa lainnya; Wicke satu makan, tapi sebelum mereka dapat melakukan hal yang sama untuk Roderick, Roderick menarik mahkota ajaib.

Jack raksasa berikut kubu mereka, di mana pemimpin raksasa berkepala dua, Fallon telah dibunuh Crawe. Ada, Jack menemukan Isabelle ditangkap dan Elmont. Ketika mempersiapkan raksasa akan membunuh tawanan yang tersisa, Roderick masuk dan menaklukkan raksasa dengan mahkota. Dia mengatakan raksasa mereka akan Convent serangan saat fajar dan memberi mereka izin untuk makan Isabelle dan Elmont. Jack menghemat Isabelle dan Elmont sebagai salah satu raksasa mempersiapkan diri untuk Elmont memasak seperti babi-in-a-selimut. Trio menciptakan Pohon Kacang yang Jack membuat monitor raksasa jatuh dari pohon kacang di luar bidang ini. Melihat tubuh perintah raksasa Brahmwell dari Pohon Kacang dibersihkan untuk mencegah invasi raksasa.

Jack dan Isabelle kepala bawah pohon kacang, sementara Elmont terus menghadapi Roderick. Elmont membunuh Roderick, tapi Fallon mengambil dapat mengklaim mahkota untuk Elmont, Elmont dan dipaksa untuk melarikan diri ke bawah Pohon Kacang. Jack, Isabelle, dan Elmont semua bertahan musim gugur dipotong setelah Beanstalk. Jika semua orang pulang ke rumah, Jack memperingatkan bahwa raksasa menciptakan menggunakan biji kacang Roderick berhenti jatuh untuk turun ke bumi dan Biara.

Raksasa mengejar Jack, Isabelle, dan Brahmwell di kastil, di mana Elmont mengisi kanal dengan minyak dan meletakkannya di atas api. Fallon jatuh ke parit dan masuk ke kastil dari bawah. Sebagai pengepungan terus, Fallon menangkap Jack dan Isabelle, tapi Jack melempar terakhir kacang tenggorokan Fallon, membuat merobek Pohon Kacang terpisah tubuhnya. Jack mengambil mahkota dan mengembalikan Giants untuk kerajaan mereka.

Jack dan Isabelle menikah dan menceritakan kisah para raksasa untuk anak-anak mereka. Dengan berjalannya waktu, mahkota ajaib diproduksi di St Edward Crown dan tegas dimasukkan ke dalam Menara London.

Sinopsis film dalam trailer Jack the Giant Slayer tahun 2013

Jalan Cerita Terkait Film Jack the Giant Slayer

Review Film Jack the Giant Slayer 2013

Sinopsis film Jack the Giant Slayer mengulang kembali plot cerita dari awal hingga akhir atau review. Resensi Film ini mudah diingat sekaligus karena merupakan salah satu skenario terbaik pilihan http://sinopsisfilm.reviews, sutradara dan kru film kelas satu yang bisa kami temukan diantara arsip film bioskop. Aktor dan aktris berbakat dibidang cinema seperti Eleanor Tomlinson, Nicholas Hoult, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Eddie Marsan, Ian McShane tergambar di review film Jack the Giant Slayer ini, tokoh yang diperankan begitu kuat sekaligus unik, didukung pula para figuran yang mumpuni dan berpengalaman, visual effect dengan lokasi-lokasi adegan yang tak hanya memberi kesan pada para penonton, namun juga membawa kita seolah ikut merasakan keadaan yang ada dalam film.

Dalam sinopsis film Jack the Giant Slayer saja sudah terlihat bagaimana imajinasi sang sutradara Bryan Singer yang luar biasa menyatukan berbagai elemen sumber daya manusia, teknologi, penokohan, serta adegan per adegan dalam konflik. Jika melihat sekilas dalam trailer filmnya, pemilihan latar yang meliputi lokasi syuting, setingan waktu kapan karakter-karakter dalam film ini hidup, dialog, bahkan dialeg mereka masing-masing juga telah diatur secara sempurna oleh sang sutradara Bryan Singer (lepas dari pengalaman dan kemampuan akting para pemeran).

Mudah mudahan resensi atau sinopsis dan trailer film Jack the Giant Slayer yang rilis tahun 2013 mampu sedikit memberi gambaran sebelum kita nonton streaming, download gratis, atau membeli DVD Blu ray nya.