Film Terbaik

Merupakan kumpulan sinopsis ringkasan cerita, resensi film terbaru

Menu

Sinopsis Film Cloud Atlas

Suku Zachry Bailey mengatakan cerita untuk cucunya pada koloni bumi alien.

Pacific Islands, 1849, Adam Ewing, seorang pengacara Amerika, untuk menyimpulkan Kepulauan Chatham mencapai kesepakatan bisnis dengan Pendeta Horrox dan ayah mertuanya. Di perkebunan Horrox, ia menyaksikan cambuk dari budak Moriori Autua, yang kemudian disimpan jauh di kapal. Autua menghadapi Ewing dan meyakinkan dia untuk mengadvokasi Autua untuk bergabung dengan kru sebagai orang bebas. Dr. Henry Goose racun lambat Ewing, klaim itu adalah obat untuk cacing parasit, untuk mencuri barang-barang berharga Ewing. Sebagai Goose mengelola dosis fatal, Autua menghemat Ewing. Kembali ke Amerika Serikat, Ewing dan istrinya Tilda mengecam keterlibatan ayahnya dalam perbudakan dan memungkinkan untuk menghubungkan gerakan penghapusan.

Sinopis Film Cloud Atlas

Cambridge / Edinburgh, 1936, Robert Frobisher, seorang komposer muda Inggris, menemukan pekerjaan sebagai amanuensis penuaan komposer Vyvyan Ayrs, yang waktu Frobisher dan inspirasi untuk membangun karya sendiri, “The Cloud Atlas Sextet” bersama-sama. Frobisher mulai membaca buku harian Ewing, ia menemukan bagian terakhir yang hilang, termasuk buku-buku di Ayrs Mansion. Ayrs mengklaim kredit untuk “The Cloud Atlas Sextet” dan mengancam jika ia menolak untuk mengekspos homoseksualitas Frobisher ini. Frobisher memukul Ayrs dan arah ke sebuah hotel, di mana ia menggunakan nama Ewing. Dia selesai “The Cloud Atlas Sextet” dan tiba komit bunuh diri dengan pistol sebelum tercinta Rufus Sixsmith.

San Francisco, 1973, Reporter Luisa Rey bertemu seorang tua Rufus Sixsmith, sekarang seorang ahli fisika nuklir. Sixsmith Rey kiat off dalam konspirasi yang berkaitan dengan keselamatan reaktor nuklir baru dijalankan oleh Lloyd Hooks, tetapi dibunuh oleh pembunuh bayaran Hooks, Bill Asap, sebelum laporan yang membuktikan hal itu dapat memberikan. Rey mengambil surat Frobisher untuk Sixsmith dan mendorong rekaman vinyl dari Frobisher ini “Cloud Atlas Sextet”. Isaac Sachs, ilmuwan lain di pabrik nuklir, memberinya salinan laporan Sixsmith ini. Asap membunuh Sachs dengan meledakkan pesawat dan berjalan mobil Rey dari jembatan. Dia melarikan diri, namun laporan ini hancur. Dengan bantuan dari kepala keamanan pabrik, Joe Napier, Rey lolos upaya lain di hidupnya, yang menyebabkan kematian Asap ini. Dengan memperoleh salinan lain dari laporan dari keponakan Sixsmith, ia menghadapkan menggunakan plot untuk kecelakaan nuklir atas nama eksekutif perusahaan minyak yang digugat sebagai hasilnya.

London, 2012, penerbit enam puluh lima tahun Timothy Cavendish menuai windfall ketika Dermot Hoggins, penulis gangster dari Knuckle Sandwich, membunuh seorang kritikus yang memberi novel penilaian keras, menghasilkan penjualan besar. Ketika Hoggins saudara mengancam kehidupan Cavendish untuk bagian laba Hoggins Cavendish meminta bantuan dari saudara kaya, Denholme, yang memberitahu dia untuk bersembunyi di Aurora rumah. Pada perjalanan ke sana, Cavendish sedang membaca sebuah naskah novel berdasarkan kisah Luisa Rey, dan mengingat hubungannya dengan seorang wanita bernama Ursula. Ia mengunjungi rumah tempat dia tinggal bersama orang tuanya dan menemukan bahwa dia masih hidup. Percaya Aurora House sebuah hotel, kertas tanda Timothy “sukarela” melakukan dirinya; pada kenyataannya, Aurora House adalah sebuah rumah jompo (di tua Ayrs mansion). Denholme mengungkapkan kepada Timotius bahwa ia mengirim dia sebagai balas dendam atas perselingkuhan dengan istri Timothy Denholme ini Georgette. Kepala perawat, Noakes, adalah kasar, dan kontak ditolak ke dunia luar. Cavendish melarikan diri dengan tiga warga lainnya. Dia kembali hubungannya dengan Ursula dan menulis skenario dari pengalamannya.

Neo Seoul, 2144, Sonmi-451 adalah “produsen”, manusia kloning untuk tenaga kerja budak, hidup sebagai server di sebuah restoran makanan cepat saji di Korea Selatan dystopian. Dia telah terkena ide-ide pemberontakan oleh produsen lain dan teman, Yoona-939. Setelah bersaksi Yoona dibunuh karena memberontak Sonmi diselamatkan dari penangkaran oleh Komandan Hae-Joo Chang, seorang pemberontak. Dia mengungkapkan Sonmi ke dunia yang lebih besar, termasuk tulisan-tulisan dilarang dari Aleksandr Solzhenitsyn dan sebuah film adaptasi dari Timothy Cavendish “cobaan yang mengerikan”. Mereka dapat ditemukan dan Sonmi dicatat. Hae-Joo menyelamatkan dia, memperkenalkan dirinya kepada pemimpin gerakan pemberontak, dan menunjukkan bahwa kloning tidak bisa dilepaskan pada akhir kontrak mereka, tapi dibunuh dan daur ulang menjadi makanan klon lainnya. Sonmi membuat siaran publik ceritanya, dan manifesto. Pihak berwenang melakukan intervensi untuk menghentikan siaran; Hae-Joo dibunuh dalam tembak-menembak dan Sonmi direbut kembali. Setelah ia dieksekusi kisahnya ke arsip.

Big Island (Hawaii), 106 musim dingin setelah Kejatuhan (2321), Zachry Bailey tinggal dalam masyarakat pasca-apokaliptik primitif yang disebut Lembah di Big Island Hawaii. [13] Para anggota suku Lembah menyembah Sonmi-451; teks suci mereka dari siaran manifesto. Zachry diganggu oleh visi dari seorang tokoh setan disebut Old Georgie, yang memberinya panggilan ke ketakutannya. Zachry, saudaranya iparnya Adam, dan sepupunya diserang oleh suku kanibal Kona. Zachry yang melarikan diri dan teman-temannya tewas. desanya dikunjungi oleh Meronym, anggota dari Prescients, masyarakat yang maju dengan sisa-sisa terakhir dari teknologi tinggi. Misi Meronym adalah untuk menemukan stasiun komunikasi jarak jauh di Mauna Sol dan mengirim pesan ke Bumi koloni off-dunia. Kitten, keponakan Zachry ini, jatuh sakit, dan dalam pertukaran untuk menyelamatkannya, Zachry setuju untuk menemani Meronym ke stasiun, di mana Meronym mengungkapkan kisah nyata Sonmi-451. Kembali, Zachry akan berlomba sukunya oleh Kona. Dia membunuh kepala Kona yang tidur dan menyimpan catkin dan Meronym mereka berdua ternyata yang kembali Kona dan pada gilirannya diselamatkan oleh Zachry. Zachry dan catkin bergabung Meronym dan Prescients sebagai kapal mereka berangkat Big Island.

Sinopsis film dalam trailer Cloud Atlas 2012

Jalan Cerita Terkait Film Cloud Atlas

Review Film Cloud Atlas 2012

Sinopsis film Cloud Atlas mengulang kembali plot cerita dari awal hingga akhir atau review. Resensi Film ini mudah diingat sekaligus karena merupakan salah satu skenario terbaik pilihan http://sinopsisfilm.reviews, sutradara dan kru film kelas satu yang bisa kami temukan diantara arsip film bioskop. Aktor dan aktris berbakat dibidang cinema seperti Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess tergambar di review film Cloud Atlas ini, tokoh yang diperankan begitu kuat sekaligus unik, didukung pula para figuran yang mumpuni dan berpengalaman, visual effect dengan lokasi-lokasi adegan yang tak hanya memberi kesan pada para penonton, namun juga membawa kita seolah ikut merasakan keadaan yang ada dalam film.

Dalam sinopsis film Cloud Atlas saja sudah terlihat bagaimana imajinasi sang sutradara Tom Tykwer dan Lana Wachowski yang luar biasa menyatukan berbagai elemen sumber daya manusia, teknologi, penokohan, serta adegan per adegan dalam konflik. Jika melihat sekilas dalam trailer filmnya, pemilihan latar yang meliputi lokasi syuting, setingan waktu kapan karakter-karakter dalam film ini hidup, dialog, bahkan dialeg mereka masing-masing juga telah diatur secara sempurna oleh sang sutradara Tom Tykwer dan Lana Wachowski (lepas dari pengalaman dan kemampuan akting para pemeran).

Mudah mudahan resensi atau sinopsis dan trailer film Cloud Atlas yang rilis tahun 2012 mampu sedikit memberi gambaran sebelum kita nonton streaming, download gratis, atau membeli DVD Blu ray nya.